http://static.atomictraining.com/images/enterprise/windows7.gif

Jumat, 03 Juni 2011

HAL SEJATINYA MENJADI DAYA TARIK

ada hal yang terkadang kita tidak bisa kita mengerti dan tidak harus dipaksakan untuk dimengerti. Lakukan apa yang seharusnya dilakukan sebatas kemampuan yang dimiliki. Itu sudah cukup.. Manusia yang tidak pernah bersyukur selalu akan tidak pernah puas dan selalu menyalahkan keadaan. Sejatinya dia telah menyiksa dirinya sendiri.

Kita tidak aka...n pernah bisa menjadi diri kita jika kita selalu mengukur diri kita dengan apa yang dinginkan orang lain. Seekor ulat menjadikan dirinya kupu2 menjalani penderitaan yang luar biasa, suatu proses yang menyakitkan. Tapi ketika dia bisa fokus untuk mengubah dirinya dengan segala pengorbanannya tanpa harus peduli dengan keadaan diluar sana, hujan, terik matahari, angin, suara-suara sumbang,..ketika dia berhasil dia menjadi daya tarik setiap orang yang melihat karena kecantikan dan keindahannya,.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

adda addjjah

Entri my Popularyti

sebuah ketertarikan

Ketertarikan adalah benih dari segalanya, hubungan adalah pohonnya, Investasi dia dan Anda adalah sinar matahari dan air. Cinta adalah buahnya.
Ingat, Cinta adalah buah/hasil dari suatu hubungan. Bukan penyebab ataupun pemicu. Cinta itu ada setelah hubungan berjalan lama, jadi bukan terjadi di awal hubungan.
[saya disini hanya belajar,ingin tahu tentang semua hal yang ada]
Sumber : http://cyber-benyo.blogspot.com/2011/06/memasang-iklan-melayang-di-sisi-kanan.html#ixzz1oDdxEFSI