http://static.atomictraining.com/images/enterprise/windows7.gif

Minggu, 22 Januari 2012

jalan depan












jaln depan pasar yang akan menuju ke simpang tapulak....
yang saat ini jalan nya udah hancur,pasar nya berlubang berlubang.yang klau pada saat hujan datang pasar ini menjadi sungai.air di mana-mana..yang akhir nya ssuah tuk di lalui.padahal jalan ini,jalan satu-satu a yang akn menuju ke kampung daerah dalam.(dolok tolong,parbukit,pardamean.)yang akhir nya bisa menuju simpang kawat,arah parapat.daerah tangga batu.dari jalan ini juga la mobil angped masuk..mobil sewa yang bernma JAPARIS.
pa lagi beberapa bulan ini terdapat mobil-mobil berat keluar masuk,truk proyek pabrik aspal di dalam.tapi jalan ini masih tetep hancur n tambaha hancur ge..kata-kata nya sih,dengar-dengar ya,jalan pasar ini akan di aspal menjadi bagus setelah pabrik aspal tersebut selesai pada kontrak an nya....mudah-mudahan aja menjadi lebih baik ge ya,.agar semua masyarakat pun menjadi lebih enak n nyaman dengan di perbaiki nya jalan tersebut ini.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

adda addjjah

Entri my Popularyti

sebuah ketertarikan

Ketertarikan adalah benih dari segalanya, hubungan adalah pohonnya, Investasi dia dan Anda adalah sinar matahari dan air. Cinta adalah buahnya.
Ingat, Cinta adalah buah/hasil dari suatu hubungan. Bukan penyebab ataupun pemicu. Cinta itu ada setelah hubungan berjalan lama, jadi bukan terjadi di awal hubungan.
[saya disini hanya belajar,ingin tahu tentang semua hal yang ada]
Sumber : http://cyber-benyo.blogspot.com/2011/06/memasang-iklan-melayang-di-sisi-kanan.html#ixzz1oDdxEFSI