http://static.atomictraining.com/images/enterprise/windows7.gif

Minggu, 18 Maret 2012

AKU CINTA KAMU (Udah lama gk nulis,enj0y reading :) )

Ketika kamu mulai merasa lelah,genggamlah tanganku tuk menghilangkan sedikit kelelahanmu.
Meskipun kau hanya diam,ingin kucoba tuk membuatmu tersenyum tulus dan bahagia.
Karna kau yg slalu m'buat hari ku bahagia.
Ingin slalu ada disampingmu dan melihat wajahmu yg t'senyum pd ku seperti dulu.
Tersenyumlah slalu tukku.
Katakanlah stiap masalah yg m'buatmu terbebani.
Aku akan brusaha menjadi pendengar yg baik tukmu.
Aku akan slalu brusaha menjadi yg t'baik utkmu walaupun ku gk bisa sesempurna itu.
Aku kan slalu bertahan.
Karna Aku Cinta Kamu :)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

adda addjjah

Entri my Popularyti

sebuah ketertarikan

Ketertarikan adalah benih dari segalanya, hubungan adalah pohonnya, Investasi dia dan Anda adalah sinar matahari dan air. Cinta adalah buahnya.
Ingat, Cinta adalah buah/hasil dari suatu hubungan. Bukan penyebab ataupun pemicu. Cinta itu ada setelah hubungan berjalan lama, jadi bukan terjadi di awal hubungan.
[saya disini hanya belajar,ingin tahu tentang semua hal yang ada]
Sumber : http://cyber-benyo.blogspot.com/2011/06/memasang-iklan-melayang-di-sisi-kanan.html#ixzz1oDdxEFSI