http://static.atomictraining.com/images/enterprise/windows7.gif

Minggu, 02 September 2012

KEINGINAN DIRI

Dahulu pernah..[] Aku ingin seperti ilalang dipadang gersang []  Berdiri tegar berteman angin hadapi kehidupan []  Pada dada matahari kelabuhkan segala asa []  Dan dipundak rembulan kusandarkan segenap rasa []   Pernah pula... []  Aku ingin seperti mawar ditaman halaman []  Bersahabat keindahan jalani segala pujaan []  Pada lengan senja kupintakan pelukan []  Dan pada pangkuan pagi kupasrahkan manja dekapan []   Namun itu dulu... []  Sejak menemu diri kau cintai dan aku menerima cintamu []  Sejak itu aku hanya ingin lewati itu semua bersamamu []  Hingga pahit secangkir kopi setiap pagi menjadi pemanis hari-hariku []  Dan gurat kening disenyumku menjadi pelangi setiap waktu oleh karena kecupmu []   Meski kau tak selalu ada menemaniku karena saat ragamu jauh dariku []  Kutahu...sesungguhnya jiwamu selalu bersamaku  []  Terimakaih Tuhan... []  Kau ciptakan dia untukku... []  Hinggakan aku hanya ingin menjadi diriku sendiri []  Sekarang..besok..selamanya... sampai akhir waktu n yawapun lepas dari raga []  DIALAH KEKASIHKU... [] "BAYANG SEMU DIRI MU"

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

adda addjjah

Entri my Popularyti

sebuah ketertarikan

Ketertarikan adalah benih dari segalanya, hubungan adalah pohonnya, Investasi dia dan Anda adalah sinar matahari dan air. Cinta adalah buahnya.
Ingat, Cinta adalah buah/hasil dari suatu hubungan. Bukan penyebab ataupun pemicu. Cinta itu ada setelah hubungan berjalan lama, jadi bukan terjadi di awal hubungan.
[saya disini hanya belajar,ingin tahu tentang semua hal yang ada]
Sumber : http://cyber-benyo.blogspot.com/2011/06/memasang-iklan-melayang-di-sisi-kanan.html#ixzz1oDdxEFSI