http://static.atomictraining.com/images/enterprise/windows7.gif

Selasa, 05 April 2016

Kalau istilah gaulnya sih secret admirer (pengagum rahasia /kalo gak salah) hehehe. Orang yang menyimpan rasa diam-diam itu nggak berani nunjukin perhatiannya secara langsung, malah dia bakalan sok cuek, gengsi, padahal dalem hati mah ngarep banget. Orang tipe ini memang susah sih, disuruh ngungkapin nggak mau tapi kalau incerannya dekat dengan orang lain eh cemburu. Maunya apa coba? 😀 Kalau kamu cuma melihatnya dari jauh yang ada kamunya sendiri yang jalan ditempat sementara dia udah jalan tuh sama orang lain ehehehe. kasiyaan.

 

Mungkin butuh waktu buatmu untuk mengungkapkan perasaan itu. Tapi lagi-lagi kamu malu dan minder. Kamu selalu berfikir nggak pantes buat dia, atau malah kamu takut merusak pertemanan yang selama ini udah terjalin. Sudah pernah denger istilah kan kalau Cowok sama Cewek itu nggak bisa murni jadi temen deket. Pasti salah satu diantara kalian bakalan ada yang ngarep pake banget. Ya nggak heran deh kalau hubungan cinta diantara pertemanan biasanya berakhir dengan Friendzone. Cuma bisa menikmati kedekatan dan nggak bisa apa-apa. Nyesek.

 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

adda addjjah

Entri my Popularyti

sebuah ketertarikan

Ketertarikan adalah benih dari segalanya, hubungan adalah pohonnya, Investasi dia dan Anda adalah sinar matahari dan air. Cinta adalah buahnya.
Ingat, Cinta adalah buah/hasil dari suatu hubungan. Bukan penyebab ataupun pemicu. Cinta itu ada setelah hubungan berjalan lama, jadi bukan terjadi di awal hubungan.
[saya disini hanya belajar,ingin tahu tentang semua hal yang ada]
Sumber : http://cyber-benyo.blogspot.com/2011/06/memasang-iklan-melayang-di-sisi-kanan.html#ixzz1oDdxEFSI